Unik

Kalau Dapat SMS “Mau Aku Temenin?” Balas Aja dengan 7 Balasan Kocak Ini

Belakangan ini tampaknya semakin banyak muncul berbagai SMS atau pesan singkat penipuan yang sering masuk ke hp kita. Dari “mama minta pulsa”, menang undian berhadiah dari salah satu provider, atau dapat hadiah mobil dari sebuah bank. Padahal kadang kita sendiri nggak pakai provider atau bank tersebut. Jadi kelihatan banget ya kalau itu SMS penipuan. Aneh-aneh saja.

Selain berbagai modus penipuan yang sudah familiar tersebut, baru-baru ini sedang ramai SMS godaan yang ujung-ujungnya minta ditelepon. Entah apa maksudnya, tapi SMS ini jelas-jelas mengganggu. Tidak hanya sekali dua kali, kadang ada yang dapat SMS serupa dari berbagai nomor yang berbeda. Hal ini tentu saja bikin kita kezel banget karena seringnya dapat pesan singkat kayak gitu.

Nah, daripada sebel banget menghadapi sms godaan macam ini. Mungkin kamu bisa coba bales sms tersebut dengan berbagai balasan nyleneh yang bikin mereka kesel. Penasaran? Yuk simak berbagai balasan kocak berikut ini. 

1. Kalau ada SMS godaan kayak gini, bales aja ‘Siapa? … Yang nanya…” Udah telak deh itu yang SMS

2. Ini nih, balesan yang cocok buat orang yang pantang mengingat masa lalu

3. Kalau ini balesan buat menyatakan bahwa kamu cewek tulen yang masih suka sama cowok

4. Sorry nih ya, tapi gue udah move on

5. Nah, kalau ini lumayan nih. Sekalian minta pulsa. Kali aja dibeliin, hehehe..

6. Oke beb, ntar gue telepon kok

7. Maafkan Adinda ya, Bang. Adinda sudah bersama orang lain

Kocak juga ya balesannya. Mungkin nggak ngaruh juga sih kita bales mereka dengan balasan kocak kayak gini, tapi seenggaknya itu bikin hati kita lega. Hal ini juga menunjukkan bahwa kita nggak terganggu dan terpengaruh dengan SMS kayak gitu. Jadi, biar mereka kapok nggak sms kita lagi. Kalau kamu mau pake balasan kocak yang mana nih? Atau kamu punya balasan kocak versimu sendiri?

(ykp)

Beginilah Suasana Kantin dari Berbagai Sekolah di 10 Negara Banyak keseruan yang tak mungkin bisa kita lupakan saat masih berseragam sekolah. Suasana sekolah yang selalu seru sekaligus me...
Kisah Berhantu di Sudut Universitas Brawijaya, Malang, yang Menantang ... Kisah hantu tak selalu muncul dari bangunan-bangunan tua dan bangunan kosong saja. Kisah hantu juga selalu ada di sekitar kita ...
Dari Kerempeng Jadi Kekar, 12 Perubahan Tubuh Orang-Orang Ini Terlihat... Punya badan kurus memang enak. Gampang cari size baju, makan banyak nggak masalah, dan bikin banyak orang iri karena ingin...
Merinding! Kumpulan Kisah Horor di Rumah Ini Bikin Tidur Malammu Tak N... Rumah menjadi salah satu tempat ternyaman untuk beristirahat saat kalian lelah beraktivitas seharian di luar rumah. Rumah juga ...
Kamu Menderita Pareidolia Kalau Bisa Melihat Wajah pada 10 Foto Ini Mungkin kamu merasa asing dengan istilah "Pareidolia". Tenang, kamu bukan orang yang katro karena emang istilah itu sangat jara...
Dari yang Unik Sampai Kreatif, Inilah 10 Tas Belanjaan dengan Desain T... Berbelanja memang menjadi hal yang digemari banyak orang. Selain sebagai kebutuhan, belanja juga menjadi penghilang stres bagi ...
Pasang
To Top